ABOUT ME

by - January 21, 2018

Hello folks!
Welcome to my blog *yay*
As you guys can see, this is my first post, dan pastinya kalian mau tau dulu siapa aku and what i wanna do here.. yakan? yagak?




Okay, here we go..

I'm Permata Lestari Siahaan, cute and chubby girl *seperti gambar diatas*.. and now i'm 20
Aku lahir dan besar di Provinsi Jambi, and sekarang lagi menempuh pendidikan jenjang S1 Teknik Pertambangan Universitas Palangka Raya, yepp! that's why aku sekarang juga lokasinya lagi di Palangka Raya.




Mungkin pada banyak yang belum tau Palangka Raya itu dimana.. *soalnya aku juga gatau sebelum dapet disini*..
Letaknya di Pulau Kalimantan, tepatnya Kalimantan Tengah. Jadi, Palangka Raya ini adalah ibukota Provinsi Kalimantan Tengah gengs. Kalau naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Tjilik Riwut (PKY) itu sekitar 1,5 jam deh biasanya. 


My first DJB-PKY boarding pass..


And this is the airport..
Aku gak tau kenapa aku bisa ambil disini saat aku liat pengumuman bahwa aku lulus, padahal bisa aja ulang test di tahun depan supaya ga terlalu jauhh dari orangtua apalagi gapunya saudara juga disini.. but i'm sure God has a bigger plan for me than I have for myself. Amen


Seiring berjalannya waktu, semakin beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan orang-orangnya.. semakin menemukan temen-temen lain yang juga sama seperti aku, jadi ga sedih-sedih amat.. hehehe
Dan sekarang, aku udah mau memasuki tahun ke 3 berada di kota ini. Such a big miracle.





I do love writing, and i will improve that by made this blog.
I hope can share everything i love here.

Sincerely,

Permata

You May Also Like

0 comments